21 Jan 2016

Introducing: Sociolla, Your Online Beauty Destination

Hai readers!
Hari ini tidak seperti biasanya, saya menulis dalam bahasa Indonesia. Kenapa? Karena hari ini saya mau bercerita nih tentang sebuah website yang tentunya menarik bagi readers karena website ini memberikan solusi berbelanja produk kecantikan untuk kita dengan aman, nyaman dan dengan berbagai penawaran menarik yang cuma ada di Sociolla, readers. :)


Sociolla merupakan mall kecantikan online Indonesia yang terpercaya dan terlengkap yang menawarkan berbagai produk kecantikan yang terjamin keasliannya (make up, perawatan kulit, perawatan rambut, parfum, peralatan kecantikan) dengan kolaborasinya dengan berbagai pemilik brand dan distributor yang telah terautorisasi untuk melayani seluruh wanita di Indonesia. Sociolla muncul atas dasar kepedulian pendirinya atas kosmetik palsu dan ilegal yang beredar di Indonesia.


Kenapa berbelanja di Sociolla?
(jika tidak ingin melewatkan berbagai penawaran menarik, ayo simak sampai akhir ya. ^^)





1. Sociolla memastikan segala produk yang kamu pesan dari Sociolla adalah asli dan dibawah sertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Jangan korbankan keindahan kulitmu untuk produk abal-abal yang belum jelas keaslian dan keamanan ya girls! Karena kecantikanmu adalah aset yang sangat mahal dan harus diberi perhatian ekstra. :)
2. Pengiriman tergaransi akan berjalan dengan mulus dan jika ada pengembalian produk segalanya akan terlaksana tanpa kesulitan.
3. Sociolla menyediakan kolom 'Beauty Journal' yang menyediakan kita berbagai informasi kecantikan ter-up to date karena kita pantas mendapatkan pengetahuan kecantikan yang benar dan sekali lagi, kecantikanmu adalah aset yang mahal. :) Jadi, sering-sering mampir ke Sociollaya girls supaya tidak ketinggalan informasi dan trend kecantikan terkini. :)
4. Sociolla menawarkan sistem 'Beauty Points' yang dapat kamu kumpulkan setelah berbelanja dalam kelipatan Rp 50.000 dan bisa di-redeem agar pembelanjaan selanjutnya mendapat potongan! ^^
5. Sociolla memberikan berbagai bentuk penghargaan dan previllege spesial (seperti mendapatkan birthday gift, diundang ke event private Sociolla dan masih banyak lagi) untuk kamu yang telah berbelanja di Sociolla dalam nominal tertentu dan menjadi member Sociolla yang dinamakan 'Beauty Clique'. Seru ya! :)
6. Sociolla memberikan voucher potongan sebesar Rp 50.000 hanya dengan suscribe newletter Sociolla dengan alamat e-mail kamu. ^^
7. Hanya di Sociolla kita bisa memilih free samples kita sendiri lho. :)
8. Sociolla memberikan penampilan web yang nyaman dan memudahkan kita untuk browsing produk-produk yang bisa kita beli di Sociolla.

*penjelasan brand yang lengkap

Ceritanya waktu lagi stalk wishlist saya. :p
Ada penjelasan gambar yangj jelas, video detail produk hingga review pembeli yang sudah berpengalaman langsung membeli produk yang sama dengan yang kita inginkan di Sociolla.



9. Sociolla akan (lagi-lagi) memberikan potongan diskon untuk kamu dengan memasukkan kode JIE50 saat check out pembayaran order kamu. :) Dipakai ya girls! :D Hanya valid sampai 30 Januari 2016.:)


 Yuk simak video di bawah ini tentang Beauty Points dan Beauty Clique (penghargaan untuk kamu yang berbelanja di Sociolla dengan jumlah tertentu) dan ketahui keunikan berbelanja di Sociolla!:)

Penawaran yang menarik kan? Untuk lengkapnya apa saja 'penghargaan' dari Sociolla yang bisa kamu dapatkan setelah berbelanja sejumlah nominal tertentu bisa kamu lihat DISINI. :)

Sociolla juga sudah membuka pop up store pertamanya di Indonesia lho! Tambah satu hal lagi ya readers alasan kita percaya berbelanja bersama Sociolla. ^^ Info: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/11/20/194/1252969/sociolla-buka-pop-up-store-pertama

Banyak banget kan keuntungan berbelanja di .............? So, tunggu apa lagi!^^

Oh ya, Sociolla juga sudah launch beauty box lho! Untuk info lengkapnya DISINI. Dan Sociolla memberikan banyak keuntungan dengan berlangganan Sociolla box dan dapatkan complimentary box untuk subscribe pertama kamu. ^^

Dan jangan lupa follow Instagram Sociolla : https://www.instagram.com/sociolla
Banyak informasi, campaign berhadiah dan promo menarik yang nggak akan ingin kamu lewatkan! ^^

Sekian dulu ya, readers. :)
Saya mau lanjut lihat-lihat produk di Sociolla karena lengkap bangeeet dan bikin bingung mau beli yang mana saja dan tidak sabar menunggu order saya sampai di tangan saya dan merasakan pengalaman berbelanja menyenangkan seperti yang telah teman-teman blogger lain bersama Sociolla. ^^




15 comments:

  1. this shop is definitely a beauty addict's heaven! the different cliques are a great idea

    ReplyDelete
  2. This store looks good with wide verity of products.
    Glamupgirls

    ReplyDelete
  3. Online beauty shopping made easy by such kind of online stores. I hope you enjoy it

    ReplyDelete
  4. This is heaven for beauty addicts for sure! Gosh I want to visit the page now =)

    ReplyDelete
  5. Belum pernah belanja di sociolla, I'm a moxy fan! Tapi boleh deh sekali kali nyoba sociolla :*

    ReplyDelete
  6. this online shop is interesting! will share it to my girlfriends <3

    ReplyDelete
  7. Ah, this looks like a great site to shop at! More places for me to spend all my money, haha.

    ReplyDelete
  8. I already try to shop on sociolla, the packaging is so nice.
    besides that friendly service is most important :)

    ReplyDelete
  9. website with beautiful layout! what an awesome heaven for beauty shoppers
    http://popiahc.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Another website where I would spend heaps of time and money as well :P

    ReplyDelete
  11. Wow this must be a heavent sent. This is such an interesting online shop. Thanks for sharing. Will check this out later.

    ReplyDelete
  12. This must be a heaven sent. What an interesting online shop. Thanks for sharing. Will check this out later.

    ReplyDelete
  13. Definitely an interesting website to buy beauty products. Bookmarking it :)

    ReplyDelete
  14. sounds like an amazing one. I'm wondering if they have international shipping or are they have site for malaysia aswel?

    Do drop by... GreenStory

    ReplyDelete
  15. Sounds like an interesting website for beauty hauls at a great price. I'm gonna check it out.

    - xoxo - GIG Love - Chai

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...